Sabtu, 06 Juli 2013

MENGHILANG SEJENAK DAN KEMBALI LAGI, ALHAMDULILLAH MASIH DIBERIKAN KESEMPATAN



Beberapa hari yang lalu saya sempat menonton tayang televisi swasta nasional, di malam hari sebelum tidur, tayangan televisi tersebut menceritakan kisah Mati Suri, ada apa  dengan mati suri?????? anda pernah mengalami kejadian tersebut? sayapun menonton tayangan televisi swasta  tersebut dengan seksama, di tayangan tersebut menghadirkan narasumber dan orang-orang yang telah mengalami mati suri lalu diiwawancarainya.


Menurut orang yang telah  mati suri  yang awalnya sakit parah dan koma dan tak sadarkan diri gak bangun-bangun berjam-jam, sudah pada di tangisi oleh sanak keluarga ternyata menurut orang yang di wawancarai awalnya ada yang menjemput seperti cahaya putih dan di ajak pergi, katanya sudah ada di alam yang berbeda sangat jauh sekali, di perlihatkannya seperti neraka dan merasa jalan jauh, galau/risau semua jadi satu, tanpa raga, semua keluarga sudah mengajikannya, tapi mungkin belum waktunya untuk mengahadap Illahi Rabbi, di pulihkan dari sakitnya, meskipun tidak langsung sehat walfiat melainkan sehatnya secara berangsur-angsur pulih, menurut penuturan yang telah di wawancarai katanya jadi benar-benar memanfaatkan waktu di dunia ini dengan sebaik-baiknya, berusaha agar lebih baik lagi.


Beberapa tahun yang lalu saya pernah mengalami sakit tipus yang sangat parah sekali, obat dokter tidak mempan yang artinya sudah sembuh, tak lama kemudian sakit lagi sampai parah lagi begitu terus berulang kali istilahnya kalau bahasa sundanya karugrag, katanya siy sakit tipus di karenakan yang awalnya kecapean dan pikiran sampai-sampai pakai obat dokter tak mempan, pakai ramuan cacing pun tak mempan, berat badan turun di 40 Kg semula 47 kg, nampak kurus, sampai orang berapriori kepada saya, ah bodo amat mereka-mereka mikir yang lain-lain yang penting saya tidak seburuk yang mereka pikir. 

Alhamdulillah sembuhnya pake dedaunan, ada yang menginformasikan kepada saya, tapi itupun tidak langsung 100 persen sembuh, melainkan pulih secara perlahan  alias berangsur-angsur, kondisi badan masih 60 persen... ketika itu beristirahat tidur di siang hari sudah berapa jam ya?, kira-kira dari jam 13.00 - 16an saya tertidur tiba-tiba kaget jasad saya ada di pintu mau ke luar sinar putih yang melayang sekitar 1 meter dari lantai menuju ke luar, jasad melihat raga yang sedang terbujur tidur saya kaget dan sakit pas jasad keluar dari raga dan di perlihatkan alam-alam yang tidak ada di dunia ini, tapi saya menemui yang  bagus-bagus/ bahagia, sesuai dengan level amal-amal masing-masing, sesudah melihat semua itu  saya berontak dan memohon dengan sangat intinya bekal saya masih belum cukup, merasa takut, akan memperbaiki diri,  akan berbuat amal, amal bukan berarti mengasih uang atau materi, karena keadaan saya bukan orang kaya raya, saya hanyalah yang berasal dari keluarga yang sederhana jauh dari glamour, senantiasa bersyukur dan bersyukur Senantiasa akan  berbuat lebih baik lagi, lebih baik baik lagi dengan penuh perjuangan. Insya Allah....


Setelah itu jasad itu kembali lagi ke raga memakan waktu yang cukup lama, kaget dan sakit... pegal-pegal, sontak langsung merenung dan merasakan sakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar