Minggu, 03 Februari 2013

Seputar Cimahi


Yang sedang trend saat ini di kota Cimahi adalah Jaket Olah Raga  dan Juga Baju Sepak Bola dari berbagai kesebelasan, dimana untuk mendapatkan baju-baju tersebut atau jaket tersebut  bisa di beli di kawasan Jalur atau yang di sebut Jalan Lurah dengan harga terjangkau.




untuk harga Jaket Olah Raga kisaranya Rp 40.000an, sedangkan baju kesebelasan sepak bola bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 25.000an tergantung dengan ukurannya. Di kawasan Jalur ini tidak hanya menjual baju kesebelasan sepak bola saja dan jaket saja, tetapi di kawasan ini tersedia beraneka ragam baju dari mulai perlengkapan baju bayi, sarung tangan untuk pengendara sepeda motor, baju batik, grosir sandal aneka kuliner : Batagor ihsan, kue basah, martabak top.

Bagi anda yang akan memperbaiki celana atau memermak baju anda bisa berkunjung ke seputaran Jalan Ganda Wijaya Cimahi, tepatnya sebrang Toko Buana Toserba, atau di seputaran Toko Sepatu Jalan Ganda Wijaya Atas, Jika Anda bertempat tinggal di Cimahi sebelah Timur yang berbatasan dengan Kota Bandung anda bisa memermak baju atau celana di Kawasan Blok Emsebrang SPBU Cimindi, kenapa di sebut Blok Em, karena letaknya di pinggir Jalan, Blok Em = Blok Emper.



Bagi yang gemar mengkoleksi benda-benda jadul, anda bisa mengunjungi kawasan Jalan Pojok Cimahi tepatnya di kawasan Pojok Utara, di kawasan ini tempat berjualan barang rombengan atau dengan istilah loakan, dari sepeda, Jam, telepon, dll.

Untuk  yang hobi gowes ingin memperbaiki sepedanya, atau mencari bengkel sepeda, langsung saja ke Sebelah Jalan Simpang Kebon Kembang Cimahi atau Bisa ke Bengkel Berdikari di kawasan Jalan Ganda Wijaya.

Doyan berwisata Kuliner : biasa berkunjung ke kawasan Jalan Gatot Subroto, Jalan RS Dustira,  Jalan Wr Contong, ada berbagai macam kuliner lengkap.


Mencari buah tangan di kota Cimahi : Kue Semprong di Jalan Citeureup dekat kantor kelurahan Citereup.
atau bisa berkunjung ke Kawasan Jalan Gatot Subroto Cimahi atau di Pasar Antri Kota Cimahi untuk membeli buah tangan seperti : Krupuk Slondok, Wajid Cililin, Kripik Setan, Peyeum, dll








Tidak ada komentar:

Posting Komentar