Sabtu, 06 Juli 2013

BUNGA CINTA


Tidak hanya binatang peliharaan atau binatang kesayangan kita yang suka diberi nama, memang bunga ini udah ada namanya,  Anggrek ini saya beri nama bunga Cinta, karena pas menanam bunga ini, pas  ada some one spesial berinisial 6 huruf, sedang berkunjung ke kediaman, kira-kira ditahun 2000, yang sekarang entah kemana, eh tau-tau ada di sebelah barat daya, wk wk wk wk wk.

Bunga ini benihnya dari sahabat SD yang sampe sekarang masih tetap bersahabat, kebetulan alm bokapnya dan  alm bokap q satu korp juga tapi kompi. Mendiang ibu dan aq merawat bunga ini.......pas mendiang mulai sakit dan aq sibuk merawat mendiang, juga bekerja, bunga ini hilang di curi  orang, rada berapriori dikit niy, saya menduga orangnya pernah minta bunga cinta dan dikasih tapi ingin yang besar ini, mudah-mudahan orang yang nyuri bunga ini bisa merawatnya dengan baik :)

Saya belum sempat nanya ke sahabat saya apakah masih menanam bunga cinta???, mudah-mudahan mami nya sahabat saya masih menanamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar