Jumat, 05 Juli 2013

COPAS OPERATOR SELULER

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah copas operator selular, coz kakak ku sering di telepon oleh pendengarnya yang mungkin ngefans dengan suaranya, wk wk wk wk .

Prinsip kakak  hanya sebatas memutarkan lagu, membacakan pesan singkat, memutarkan iklan dan membacakan informasi penting yang tentunya bermanfaat, entah dari mana pendengar mendapatkan nomor telepon rumah q, tapi siy kakak ku kalau dirumah jarang ngangkat telepon, kecuali ga ada orang or sedang jaga rumah sendiri, pas ada telepon ku beritahukan lah, 

mas ada telepon dari xxxxx, bilangin aja lagi keluar pesan kakak ku, kata pendengar jam berapa pulangnya? wah saya kurang tau  jawabku begitu, trus aja nelepon terus menayakan kakak ku, ya misalnya jika telepon di terima paling sekedar ngobrol ngaler ngidul..., sedangkan kakak ku selain jadi penyiar mengajar juga, dan menulis artikel untuk dikirim ke majalah/koran, waktu bagi kaka ku sangat berharga.

Yang menelpon ke kakak ku bukan 1, 2 orang pendengar.....biasa yang menjadi opp/operator telepon ya aku ini....saking krang kring  krung kreng krong, 

jadi aku harus bagaimana??????? 



        
akhirnya aku menirukan operator seluler sepersis-persisnya : ANDA TERHUBUNG DENGAN MAIL BOX O22-661 -XX- XX, TEKAN TANDA BINTANG UNTUK MENINGGALKAN PESAN......, pendengarpun langsung berkomentar huuuuuuuuuuuuh MAIL BOX langsung menutup telepon..., pada hal swaraku bukan swara mikrofonis....  belum bergabung di dunia broadcasting ketika itu, hanya menjadi voice over iklan lembaga pendidikan.
Aku menceritakan kejadian ini kepada kaka ku....ha ha ha ha kaka ku bilang aya-aya wae,  ya klu ga begitu pasti krang, kring, krung, kreng krong, capek dech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar