Minggu, 06 Oktober 2013

TIPS

Membersihkan Noda Sepatu Olah Raga

Ketika itu musim penghujan kebetulan pas ada konser Band, di Lapangan Kota Cimahi, kantor saya di unjuk sebagai Event Organizernya....saya dkk jadi panitianya gitu ceritanya.Lapangannya agak kurang bagus, kurang berumput jadi klu hujan ke injak2 masya, yah becek dweh.
Tanpa di sadari oleh saya, seorang temen menjepret sepatu saya yang kotor lalu di uploadnya ke sosmed

 
 #  hiyy...meuni lamokot kitu
saya balas komenannya : Sanes Lamokot tapi Lagedu 

Sebenarnya saya melihat kebawah alias ke sepatu ini galau, karena sangat kotor ketika itu. Di foto itu nampak sedikit kotornya pada hal pas jam 11an kotor sekali, karena kesana kemari, harap-harap cemas bisa hilang ga nodanya? Sederhana sekali ternyata caranya, yaitu sepatu di cuci dengan deterjen agak di sikat sedikit demi sedikit, setelah bersih bilas hingga bersih. Agar warna kelihatan nampak seperti baru ambil kapur sirih yang bubuk oleskan ke sepatu hingga merata... lalu jemur, hasilnya nampak putih kinclong2. Bisa juga menggunakan kapur tulis dengan cara di basahi lalu digosok2an kesepatu. Ingat cara ini di pakai untuk sepatu berbahan kanfas, kain, parasut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar