Selasa, 10 September 2013

WISATA KULINER

Menurut Saya siy Eunak Tenan

Saya sangat gemar menyantap Es Kelapa Muda, apalagi hasil dari kebun sendiri, kebun krabat, ataupun dari pekarangan krabat, Dimanapun saya singgah atau berkunjung selalu mencari Es Kelapa Muda,  Nah dimana saja tempat penjual Es Kelapa Muda yang menurut saya Eunak adalah di kawasan Pantai Labuan Pandeglang Banten, beberapa kali saya berkunjung kesana saya selalu membelinya, dimana lagi yah,
 Di kawasan Tanah Lot Bali, enak menurut saya karena dari rasanya buah kelapa baru metik dari pohonnya dan memakai gula aren, wooow di santap di siang hari eunak tenan.
Jagung Bakar Pedas, di kawasan Kintamani Bali, sambil menikmati Jagung bakar pedas, sambil pula menikmati keindahan : Danau Batur, Gunung Batur.

Es Dawet Pasar Klaten,Getuk Pisangnya, krasiaan dan Jenang Ayu, setiap berkunjung atau Mudik selalu mencari makanan tersebut di Pasar Tradisional Klaten Jateng, Soto dekat Koplak Andong Karanganom Jatinom, Bakso pikul wedus.... Mantap.

Jenang Kudus dan Nasi Kucing, Setiap berkunjung ke Kota Kudus pasti saya mencari makanan itu. selain membeli makanan itu, saya juga menyempatkan untuk Singgah di Mesjid Kudus, (alhamdulillah).

                                                                                                                        TANAH LOT BALI

Salatiga kampung halaman bokap gw, pastinya Degan ngambil sendiri di kebon pakde, beli tengteng, rangginang asli, Wajik, ronde di ABC,   Tahun Campur.

Wajid Cililin dan Kerupuk Gurilem yang paling mantap : di Pasir Meong Cililin Kab Bandung Barat.

Cimahi, Kripik Setan dan Slondok, di Kawasan Jl. Pojok Cimahi

Semoga Menjadi referensi, jika anda ingin berwisata kuliner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar